Rabu, 05 Oktober 2011

Doa Novena Tiga Salam Maria

Bunda Maria, perawan yang berkuasa
Bagimu tidak ada sesuatu yang tak mungkin,
Karena kuasa yang dianugrahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepadamu.
Dengan sangat Aku mohon pertolonganmu dalam kesulitanku ini
Janganlah hendaknya engkau meninggalkan aku,
Sebab aku yakin engkau pasti dapat menolong
Meski dalam perkara yang sulit,
yang sudah tidak ada harapannya
engkau tetap menjadi pengantara Putramu

Baik keluhuran Tuhan dan penghormatanku kepadamu
maupun keselamatan jiwaku akan bertambah 
seandainya engkau sudi mengabulkan segala permohonanku ini
Karenanya kalau permohonanku ini benar-benar selaras dengan kehendak Putramu,
Dengan sangat aku mohon, O Bunda
Sudilah meneruskan segala permohonanku ini ke hadirat Putramu yang pasti tak akan menolakmu.

Pengharapanku yang besar ini
berdasarkan atas kuasa yang tak terbatas
yang dianugrahkan oleh Allah Bapa kepadamu.
Dan untuk menghormati besarnya kuasamu itu,
Aku berdoa bersama dengan Santa Metchildis 
yang kau beritahukan tentang kebaikan doa Tiga Salam Maria yang sangat besar manfaatnya itu.

Salam Maria ... (3x)
Bunda Maria yang baik hati, jauhkanlah aku dari dosa-dosa berat.
(sebutkan permohonan)



Perawan Suci yang disebut Tahta Kebijaksanaan,
Karena Sabda Allah tinggal padamu
engkau dianugrahi pengetahuan Ilahi yang tak terhingga oleh Putramu
sebagai mahluk yang paling sempurna yang dapat menerimanya

Engkau tahu betapa besar kesulitan yang kuhadapi ini,
betapa besar pengharapanku akan pertolonganmu
Dengan penuh kepercayaan akan tingginya kebijaksanaanmu
aku menyerahkan diriku seutuhnya kepadamu
supaya engaku dapat mengatur dengan segala kesanggupan dan kebaikan budi
demi keluhuran Tuhan dan keselamatan jiwaku
Sudilah kiranya Bunda dapat menolong dengan segala cara yang paling tepat untuk terkabulnya permohonanku ini

Bunda Maria, Bunda Kebijaksanaan Ilahi
Sudilah kiranya Bunda mengabulkan permohonanku yang penting ini
Aku memohon berdasarkan atas kebijaksanaanmu yang tiada bandingnya
yang dikaruniakan oleh Putramu melalui Sabda Ilahi kepadamu

Bersama dengan Santo Antonius dari Padua dan Santo Leonardus dari Porto Mauritio
Yang rajin mewartakan tentang devosi Tiga Salam Maria
Aku berdoa untuk menghormati kebijaksanaanmu yang tiada taranya itu

Salam Maria ... (3x)
Bunda Maria yang baik hati, jauhkanlah aku dari dosa-dosa berat.
(sebutkan permohonan)


Bunda yang baik dan lembut hati
Bunda Kerahiman Sejati yang akhir-akhir ini disebut sebagai "Bunda yang penuh belas kasih"
Aku datang padamu memohon dengan sangat
Sudilah kiranya Bunda memperlihatkan belas kasihmu kepadaku
Makin besar kepapaanku,
Makin besar pula belas kasihmu kepadaku
Aku tahu bahwa aku tidak pantas mendapat karunia itu
Sebab seringkali aku menyedihkan hati mu dengan menghina Putramu yang kudus itu
Betapapun besarnya kesalahanku
namun aku sangat menyesal telah melukai Hati Kudus Yesus dan hati kudusmu

Engkau memperkenalkan diri sebagai "Bunda para pendosa yang bertobat" kepada Santa Brigitta
maka ampunilah kiranya segala tidak tahu terima kasihku padamu
Ingatlah akan keluhuran Putramu saja
serta kerahiman dan kebaikanmu yang terpancar dengan mengabulakn permohonanku ini
melalui perantaraan Putramu

Bunda Perawan yang penuh kebaikan serta lembut hati dan manis
belum pernah ada orang yang datang padamu dan memohon pertolonganmu
engkau biarkan begitu saja
Atas kerahiman dan kebaikanmu
aku berharap dengan sangat
agar aku dianugrahi Roh Kudus
Dan demi keluhuranmu
bersama Santo Alfonsus Ligouri
rasul kerahimanmu
serta pengajara devosi Tiga Salam Maria
aku berdoa untuk menghormati kerahimanmu dan kebaikanmu

Salam Maria ... (3x)
Bunda Maria yang baik hati, jauhkanlah aku dari dosa-dosa berat.
(sebutkan permohonan)

8 komentar:

  1. Terima kasih karena pekerjaan saya terselesaikan dengan baik

    BalasHapus
  2. Syalom para saudara yang terkasih... saya sedang mengalami hal yang sngat rumit.. saya terlibat banyak hutang dn kekasih sy ingin menjual saya.. mohon para saudara mendoakan saya agar saya dapat keluar dari situasi ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kesulitan hambaMu ini dapat segera terselesaikan dengn hasil yang terbaik bagi hambaMu menurut kehendakMu. Tuhan selalu menyertai anda

      Hapus
  3. Bersyukur atas terkabulnya permohonan saya

    BalasHapus
  4. Bersyukur atas pekerjaan yang diberikan

    BalasHapus
  5. Terima Kasih Tuhan Yesus atas terkabulnya doa Novena Tiga Salam Maria yang tiada henti... atas pengharapan suami saya atas level jabatannya....

    BalasHapus
  6. Terima kasih dan puji syukur atas terkabulnya doa Novena 3 Salam Maria utk kelulusan ananda Aryananda Haris Wardoyo sebagai dokter. Amin ��❤����

    BalasHapus
  7. Terima kasih karena tugas telah dapat dilaksanakan dan terselesaikan dengan baik

    BalasHapus