Rabu, 05 Oktober 2011

Doa Novena Kepada Hati Kudus Yesus

(Novena ini dilakukan 9 hari berturut-turut pada jam yang sama)

Ya Yesus, Engkau berkata:
"Mintalah maka akan diberikan kepadamu,
Carilah maka kamu akan mendapat
Ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu"
Dengan perantaraan Maria Bunda-Mu tersuci
aku memanggil Engkau
Aku mencari dan memohon kepadaMu
untuk mendengarkan permohonanku ini
(sebutkan karunia yang diminta)

Ya Yesus Engkau berkata:
"Apa saja yang kau minta kepada BapakKu dengan namaKu
Dia akan memberikannya kepadamu"
Aku memohon dengan rendah hati dan penuh kepercayaan 
dari Bapa Surgawi dalam namaMu
dengan perantaraan Maria BundaMu tersuci untuk mengabulkan permohonanKu ini
(sebutkan permohonan anda)

Ya Yesus Engkau berkata:
"Langit dan Bumi akan musnah,
tetapi SabdaKu tidak akan musnah"
Dengan perantaraan Maria BundaMu tersuci
aku percaya bahwa permohonanku akan dikabulkan
(sebutkan permohonan anda)

Yesusku, Tuhan jiwaku
Engkau berjanji bahwa Hati KudusMu akan menjadi laut kerahiman
bagi orang-orang yang berharap padaMu
aku sungguh percaya bahwa Engkau akan mengabulkan apa yang aku minta
walaupun itu memerlukan mukjizat
pada siapa aku akan mengetuk
kalau bukan pada hatiMu
Terbekatilah mereka yang berharap padaMu
Ya Yesus, aku mempersembahkan kepada HatiMu (penyakit/jiwa/permohonan) ini

Pandanglah dan buatlah apa yang hatiMu kehendaki
Ya Yesus, aku berharap padaMu
dan percaya kepadaMu
aku mempersembahkan diriku
di dalam Engkau aku merasa aman
(Bapa Kami...Salam Maria...Kemuliaan...)

Hati Kudus Yesus, aku berharap padaMu
Hati Kudus Yesus, aku berharap padaMu
Hati Kudus Yesus, aku berharap padaMu
Hati Kudus Yesus, aku berharap padaMu
Hati Kudus Yesus, aku berharap padaMu
Hati Kudus Yesus, aku berharap padaMu
Hati Kudus Yesus, aku berharap padaMu
Hati Kudus Yesus, aku berharap padaMu
Hati Kudus Yesus, aku berharap padaMu
Hati Kudus Yesus, aku berharap padaMu

Ya Yesus yang baik, Engkau berkata:
"Jika engkau hendak menyenangkan Daku,
percayalah kepadaKu
Jika engkau hendak lebih menyenangkan Daku,
berharaplah kepadaKu selalu"
Padamu Tuhan, 
aku berharap agar aku tidak binasa selamanya
Amin

25 komentar:

  1. Segala hormat puji dan syukur kepada Tuhan Yesus atas terkabulnya permohonan kami melalui Doa Novena Hati Kudus Yesus 6x sehari selama 9 hari
    berturut-turut. Dan kepada Bunda Maria yang murah hati dan penyayang
    telah menyampaikan permohonan kami kepada Putra-Mu Tuhan kami Yesus
    Kristus sehingga terkabulnya permohonan kami.

    BalasHapus
  2. Puji Tuhan Yesus banyak doa-doa yang sudah dikabulkan. Semoga Tuhan Yesus mengabulkan doa saya. Amin

    BalasHapus
  3. Saya mau tanya. Doa Hati Kudus Yesus ini diucapkan sehari sekali saja atau 6 kali sehari sampai hari ke 9 ?

    BalasHapus
  4. Doa dilakukan sekali sehari selama 9 hari berturut-turut pada jam yang sama. Biasanya disarankan untuk dilakukan pada jam 12 malam.

    Semoga Tuhan memberkati anda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Doanya d rumah aja atau harus k Greja.trims

      Hapus
  5. Mengucap syukur atas terkabulnya 2 permohonan saya melalui doa novena kepada Hati Kudus Yesus. Semoga mukijzat yang saya alami ini memberi semangat dan harapan bagi saudara – saudara yang sedang menghadapi masalah. GBUs.

    BalasHapus
  6. Puji Syukur Saya akan bagikan pernyataan nyata
    Bahwa Doa” saya Telah dikabulkan oleh Tuhan yesus melalui perantara Doa Novena 3 Salam Maria
    Sungguh luar biasa Kuasa Roh kudus yg bekerja dalam hidup saya
    Betapa luar biasa cara Tuhan untuk mengabulkan Doa” kita ketika kita Percaya
    Doa Novena sungguh adalah Jalan menuju Terkabulnya Doa” kita semua
    Tidak ada yg tidak mungkin
    Semua akan menjadi Nyata jikalau Tuhan Berkehendak
    Amin😇

    BalasHapus
  7. Puji syukur...atas terkabunya doa Novena 3 Salam.Maria...Nama Saya p Daru....umur 52 tahun...saya mohon pekerjaan sebagai Sales...sudah terkabul...pada hal saya gagal untuk Novena 9 hari....hanya sampai hari..ke 7...Sungguh keajaiban terjadi....Trimakasih Bunda Maria...Trimakasih Tuhan Yesus...

    BalasHapus
  8. Terima kasih karena tugas telah dapat dilaksanakan dan terselesaikan dengan baik

    BalasHapus
  9. Puji syukur saya naikkan. Betapa luar biasa cara Tuhan bekerja di dalam hidup saya. Apa yg saya mohonkan belum sepenuhnya Tuhan jawab tapi saya tidak mau berhenti berharap dan percaya. Saat ini pergumulan yg saya mohinkan dan doakan pada Tuhan perlahan mulai fldijawab dan yg paling.penting sy mendapatkan ketenangan hati. Intinya harus terus percaya yakin dan berserah pada Tuhan. Tuhan Yesus baik teramat baik..

    BalasHapus
  10. Semoga terkabul doa saya ..

    BalasHapus
  11. Semoga terkabul doa saya ..

    BalasHapus
  12. sebuah doa menguatkan yang penuh dengan rasa syukur bisa mendatangkan rejeki dan juga keselamatan. semoga semua berbahagia

    BalasHapus
  13. Novena Kepada Santo Yudas Tadeus

    Rasul yang amat suci Santo Yudas Tadeus, Pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon padamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada jalan keluarnya.

    Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. aku mohon padamu gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada.

    Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini, sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhan, masalah dan penderitaanku, khususnya…………………………..(Sebutkan permintaan anda)
    dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

    Aku berjanji, Oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, dan untuk meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.
    Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Terberkatilah Hati Kudus Yesus
    Terberkatilah Hati Maria Yang Tak Bernoda
    Terberkatilah Santo Yudas Tadeus di seluruh bumi dan selalu sepanjang masa. Amin

    Kemuliaan
    Kemuliaan kepada Bapa dan Putera, dan Roh Kudus
    Seperti pada permulaan sekarang selalu dan sepanjang segala abad, Amin
    Terpujilah
    Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Santo Yosef, sekarang dan selama-lamanya. Amin.

    Tanda Salib
    Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin


    Catatan
    • Ucapkanlah doa novena ini pada saat Anda menghadapi masalah besar dan kehilangan semua bantuan yang ada atau tak menemukan jalan keluar atas masalah tersebut.
    • Novena ini sebaiknya didoakan enam (6) kali sehari, selama sembilan (9) hari berturut-turut.
    • Sebaiknya doa novena ini dicetak (diprint) atau ditulis tangan, lalu tinggalkanlah doa novena ini agar ditemukan orang lain. Dengan demikian, Anda telah ikut mewartakan doa novena ini kepada sesama.
    • Doa ini akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal.

    BalasHapus
  14. Semoga doa sya d kabulkan🙏

    BalasHapus
  15. Semoga doa saya dikabulkan.. Tuhan berkati amin

    BalasHapus
  16. Puji Syukur dan terima kasih atas terkabulnya doa Novena Hati Kudus Yesus.
    Besok tgl 12 januari 2022, anak saya  mulai masuk bekerja, semoga Tuhan Yesus selalu menyertai dan memberkati sehingga anak saya dapat menyelesaikan pekerjaannya dgn baik dan atasan serta teman teman di lingkungan kerja memberi respon positif trhadap anak saya.

    Hati Kudus Yesus aku berharap padaMu
    Amin

    BalasHapus
  17. Terima kasi bapa .saya sudah kuat .doa ku sudah di kabulkan..terima kasi bapa .terima kasi yesus terima kasi bunda

    BalasHapus
  18. Puji syukur pada Tuhan ....atas terkabulnya Novena Hati Kudus Yesus dan Novena Bunda Penolong Abadi. Luar biasa cintaMu Tuhan Engkau mendengarkan dan mengabulkan doa hambaMu yg hina ini. Sungguh mujizat itu nyata.

    BalasHapus
  19. Puji dan syukur atas terkabulnya harapan melalui doa Novena Hati Kudus Yesus. Doa ini sungguh dashyat dan ajaib. Puji Tuhan.

    BalasHapus
  20. Ya Yesus, Engkau berkata:
    "Mintalah maka akan diberkan kepadamu,
    carilah maka kamu akan mendapat;
    ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu."
    Dengan perantaraan Maria Bunda-Mu
    tersuci aku memanggil Engkau,
    aku mencari dan memohon kepada-Mu
    untuk mendengarkan permohonanku ini.

    (Sebutkan karunia yang kamu minta)

    Ya Yesus, Engkau berkata:
    "Apa saya yang kau minta kepada Bapa-Ku dengan
    nama-Ku. Dia akan memberikannya kepadamu."
    Aku memohon dengan rendah hati dan penuh
    kepercayaan dari Bapa Surgawi dalam nama-Mu,
    dengan perantaraan Maria Bunda-Mu tersuci,
    untuk mengabulkan permohonanku ini.

    (Sebutkan permohonanmu)

    Ya Yesus, Engkau berkata:
    "Langit dan bumi akan musnah,
    tetapi Sabda-Ku tidak akan musnah."
    Dengan perantaraan Maria Bunda-Mu tersuci,
    aku percaya bahwa permohonanku akan dikabulkan

    (Sebutkan permohonanmu)

    Yesusku, Tuhan jiwaku, Engkau berjanji bahwa
    Hati Kudus-Mu akan menjadi laut kerahiman
    bagi orang-orang yang berharap pada-Mu,
    aku sungguh percaya bahwa Engkau
    akan mengabulkan apa yang aku minta,
    walaupun itu memerlukan mukjizat.
    Pada siapa aku akan mengetuk
    kalau bukan pada hati-Mu.
    Terberkatilah mereka yang berharap pada-Mu.
    Ya Yesus, aku mempersembahkan kepada Hati-Mu
    (penyakit ini, jiwa ini, permohonan ini).
    Pandanglah dan buatlah apa yang hati-Mu kehendaki.

    Ya Yesus, aku berharap pada-Mu dan percaya,
    kepada-Mu aku mempersembahkan diriku,
    di dalam Engkau aku merasa aman.

    [Bapa Kami ... Salam Maria ... Kemuliaan ...]

    Hati Kudus Yesus, aku berharap pada-Mu (Ulangi 10 kali dengan penuh semangat)

    Ya Yesus yang baik, Engkau berkata:
    "Jika engkau hendak menyenangkan Daku,
    percayalah kepada-Ku.
    Jika engkau hendak lebih menyenangkan Daku,
    berharaplah pada-Ku selalu."
    Padamu Tuhan, aku berharap,
    agar aku tidak binasa selamanya.
    Amin.

    BalasHapus
  21. Apakah doa novena bisa jam 9 malam secara berturut turut?

    BalasHapus