Rabu, 05 Oktober 2011

Devosi Kepada Hati Kudus Yesus

Hati Kudus Yesus,
Hati yang penuh Cintakasih
setiap anak yang datang mengaku dengan sungguh
karena penuh dosa dan kelemahan
maka Engkau akan tergerak dengan penuh belas kasihan
Ampunilah kami yang senantiasa melukai Hati KudusMu
Aku dengan semua kelemahan diriku menyerahkan hatiku seutuhnya kepadaMu

Ya Yesus jadilah Juruselamat dan Raja pribadiku seutuhnya
Aku membuka hatiku lebar-lebar dengan penuh kerinduan padaMu
Masukilah hatiku ini
walaupun nista isinya dan kotor pelatarannya
bahkan hatiku yang rusak dan penuh luka ini
Aku percaya akan penyelenggaraanMu yang senantiasa mengasihi aku terlebih dahulu
Karena Engkau Tuhan,
sesungguhnya Engkau memang tidak membutuhkan kasihku
tetapi apa yang selama ini kurindukan adalah:
aku mengasihiMu Allahku
dan diriku kupersembahkan seutuhnya kepadaMu
Inilah permohonanku ....
Maka ampunilah kami dan seluruh dunia ini yang senantiasa melukai Hati KudusMu ya Tuhan.

Kemuliaan...
Bapa Kami...
Salam Maria...
Kemuliaan...

Amin

1 komentar: