Jumat, 02 September 2011

Pujian Pagi Kepada Hati Kudus Yesus

Setelah bangun pada awal hari ini untuk memberi salam padaMu hati terkudus Yesus
dan menyerahkan padaMu,
bersama segala usaha dan jerih payahku hari ini.
Kupandang hanya padaMu hati terkudus Yesus,
Engkau bintang hiburan dan cahayaku,
padaMu kuberharap teguh sebab kesetiaanMu pantang goyah,
Jadikanlah hatiku milikMu seluruhnya
dan kuatkanlah aku untuk berbuat yang baik bila timbul keinginan berdosa,
jauhkanlah dengan kekuatan RahmatMu.
Jangan biarkan aku dipisahkan dari padaMu,
di situ aku mau berdoa, berkurban dan menderita serta mati untukMu bila Kau kehendaki.
Setiap hatiku berdenyut hari ini kuperbaharui penyerahan diri,
semoga setiap denyutan hatiku menyerukan,
Ya hati Yesus bagiMu segalanya
ke dalam cintaMu kuserahkan semua orang yang terdekat padaku dalam cinta;
peliharalah mereka baik jiwa maupun raga
semoga tidak seorang pun menyimpang dari padaMu.
Sekarang berilah aku berkat pagi yang menabiskan aku bagiMu
sertailah aku pada segala jalan hingga tiba padaMu dalam keabadian.
Amin.

3 komentar: